Pada 22 November 2017, English UPI Alumni dan Jooble meresmikan sebuah kerja sama strategis jangka panjang. Jooble, perusahaan teknologi agregator lowongan kerja yang lahir di kota Limassol, Siprus, dan bermarkas di Kyiv, Ukraina didirikan oleh Roman Prokofyev dan Eugene Sobarkayov pada tahun 2007.

Amalia Lais, Country Manager Jooble Indonesia, mengatakan saat ini Jooble bekerja sama dengan berbagai Lembaga Pendidikan Tinggi, portal berita, BUMN, dan perusahaan swasta di 66 negara, termasuk Indonesia. Melalui kerja sama ini Jooble menyediakan fitur lowongan kerja real-time yang terintegrasi dengan website English UPI Alumni. Lebih jauh lagi, profil English UPI Alumni juga ditampilkan di daftar lembaga mitra Jooble di Indonesia.

Secara sederhana, Jooble dapat diibaratkan sebagai Google khusus untuk mencari seluruh lowongan kerja di dunia ini. Kita tinggal bermain dengan kata kunci dan mengisi lokasi spesifik pekerjaan yang diinginkan.

Fitur yang dihasilkan dari kerja sama ini diharapkan dapat membantu para mahasiwa, lulusan baru, maupun lulusan lama dalam menemukan peluang kerja atau magang dengan jauh lebih mudah lagi.

Kami harap seluruh dosen, mahasiswa, dan alumni dapat menikmati manfaat dari fitur baru ini. [ijey]

Terhubunglah dengan kami di LinkedIn, Twitter, Instagram, dan Facebook. Lihat juga LinkedIn Jooble.